UAP AIR (water vapor) dan OXIGEN (oxygen transmsstion),adalah zat yang dapat berpengaruh terhadap : rasa, bau, kesegaran maupun warna sebuah produk atau benda. Oleh karenanya pemilihan material untuk kemasan (packing) sangat menentukan dalam menjaga kualitas yang diharapkan.

Setiap jenis plastic memiliki karakteristik masing-masing untuk dapat melindungi makanan atau benda apapun dari pengaruh uap air maupun penetrasi oxygen dilingkungannya. Jenis plastic tertentu tahan dari penetrasi oxygen tapi tidak tahan terhadap penetrasi uap air, demikian sebaliknya.

Selain pengaruh lingkungan, hal lain yang menjadi pertimbangan adalah kebutuhan akan kekuatan kemasan terhadap perlakuan selama di perjalanan, seperti tahan banting, tahan panas , tahan terhadap benda tajam dll,

Oleh karena itu , kami siap membantu dalam rangka pemilihan jenis material kemasan yang tepat, untuk memastikan produk anda terjaga kualitasnya , dan sekaligus dengan harga yang sesuai.

Untuk memastikan tingkat perlindungan tertentu, penggunaan bebrapa material sekaligus (campuran) dapat digunakan,berikut adalah tabel jenis material dan aplikasi penggunaannya